Situs Grand Lamongan News, saat ini masih dalam tarap pembangunan. Untuk sementara bisa diakses melalui www.grandlanews.co.cc. Mohon maaf bila tampilan dan isinya masih sangat sederhana.

Friday, January 27, 2012

KENTANG DAN KENARI SEMBUHKAN KELELAHAN


suarasurabaya.net| Wanita yang berkarir di masa kini tak perlu cemas saat lelah perlahan mulai menghampiri. Saat ini tersedia berbagai tips dan treatment yang efektif mengurangi rasa lelah setelah bekerja.

Satu diantaranya dengan mengonsumsi dua makanan berikut ini.

Kentang 

Mengandung kukoamines yang akan membantu anda menurunkan tekanan darah. Peredaran darah yang lancar, tekanan darah yang stabil, akan merilekskan otot dan mengurangi ketegangan.

Kentang juga mengandung asam folat yang menguatkan sistem kekebalan tubuh dan meningkatkan kadar SAMe atau S-adenosylmethionine yang menstimulus produksi hormon serotonin, si penenang.

Kacang Kenari

Mengutip Genius Beauty kacang kenari mengandung omega-3, zat besi, kalsium, asam folat, vitamin B Kompleks, dan vitamin E yang ikut mengatur perubahan mood dan mengurangi peradangan di otak dan melindugi fungsi neuron. Tanpa kandungan ini anda lebih rentan mengalami depresi.(she/ipg)

Sumber : She FM



0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Facebook Favorites More