Situs Grand Lamongan News, saat ini masih dalam tarap pembangunan. Untuk sementara bisa diakses melalui www.grandlanews.co.cc. Mohon maaf bila tampilan dan isinya masih sangat sederhana.

Friday, January 27, 2012

LAGA PERSELA JAMU PSMS DITUNDA

Setelah terjadi pembicaraan antara Pihak Persela, PSMS dan PT. Liga Indonesia, Pertandingan Persela Lamongan versus PSMS Medan, yang dijadwalkan digelar Minggu (29/1) resmi ditunda, karena belum menemukan titik temu soal venue pertandingan. Sementara itu, PT Liga sudah merilis jadwal ulang partai ini pada 28 Februari 2012 mendatang yang sudah disampaikan ke manajemen Persela dan PSMS.

Seperti diberitakan sebelumnya, Stadion Surajaya Lamongan yang menjadi kandang Persela tak bisa digunakan karena dalam kondisi rusak. Alternatif stadion lain juga urung menemukan solusi terbaik. Wakil Sekretaris klub Persela, Muji Santoso menjelaskan, sejatinya pihaknya setuju jika dialihkan ke Stadion Petrokimia Gresik.

Keinginan Persela untuk bisa menggunakan Stadion Petrokimia Gresik tergnajal ijin dari manajemen stadion, opsi lain menggunakan Stadion Delta Sisoarjo. Keinginan tersebut juga tidak mendapat ijin dari pengelola Stadion Delta karena stadion yang masih direnovasi dan tidak bisa digunakan untuk pertandingan dengan intensitas tinggi. "Karena kondisi inilah, akhirnya PT Liga mereschedule pertandingan Persela versus PSMS," kata Muji.

Pria yang juga menjabat sebagai sekretaris panpel Persela ini menegaskan, pihaknya juga mengakomodir pihak PSMS agar tidak merasa dirugikan dengan penundaan ini. "Kami juga barusan berkomunikasi dengan PT Liga soal jadwal, jadi diputuskan kemungkinan pertandingan akan digelar di saat ada jadwal PSMS melakoni laga away ke Jawa Timur. Jadi, PSMS tidak mengeluarkan cost yang besar," ungkapnya.

Muji juga mengatakan dari info terakhir, PT Liga sudah memberikan info resmi via fax ke manajemen soal jadwal ulang pertandingan yang sudah ditentukan. "PT Liga barus mem-fax ke kami dan resmi pertandingan ditunda menjadi tanggal 28 Pebruari 2012 pukul 15.30 WIB," jelasnya.

Soal venue pertandingan, Muji mengatakan masih memprioritaskan Stadion Surajaya. "Sementara kita siapkan Stadion Surajaya Lamongan dulu, tentunya kita pantau terus keadaan lapangan kita. Dan, sambil menyiapkan lapangan alternatif," bebernya.

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Facebook Favorites More