Situs Grand Lamongan News, saat ini masih dalam tarap pembangunan. Untuk sementara bisa diakses melalui www.grandlanews.co.cc. Mohon maaf bila tampilan dan isinya masih sangat sederhana.

Tuesday, January 24, 2012

PELANTIKAN BAMUSI, WARNAI PERINGATAN HUT PDI PERJUANGAN

Dalam rangka memeriahkan HUT PDI Perjuangan ke-39, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lamongan akan mengadakan serangkaian kegiatan, salah satunya adalah penghijuan ribuan pohon di masing masing kecamatan. Kegiatan tersebut akan dibuka oleh Ketua DPD PDIP Jawa Timur  H. Sirmadji di gedung Korpri Lamongan pada hari Rabu (25/1).

Karsan Mitra Wakabid Infokom DPC PDIP Lamongan mendampingi Saim S.Pd Ketua DPC PDI Lamongan mengatakan, selain berbagai kegiatan baksos juga akan dikukuhkan organisasi sayap partai yaitu Bamusi (Baitul Muslimin Indonesia) Cabang Lamongan.

Menurut Karsan dalam acara itu Ketua Bamusi Jawa Timur, Imam Buchori juga akan melantik pengurus baru Bamusi Lamongan. Acara tersebut juga akan dihadiri oleh Ir. Suhandoyo mantan Cabup Lamongan yang juga anggota DPRD Jawa Timur.

DPC PDI Perjuangan Lamonvgan berharap dengan dikukuhkannya Bamusi Lamongan agar bisa menjadi sayap kekuatan PDIP di bidang ekonomi kerakyatan, ini penting bagi partai untuk menghadapi pemilu 2014.

Momentum HUT PDIP ke 39 bagi kader dan simpatisan PDIP maupun pengurus DPC PDIP Lamongan sebagai wahana konsolidasi partai untuk lebih dekat lagi dengan rakyat, terutama kaum marhaen yang ada di pelosok-pelosok desa untuk memberdayakan mereka agar ikut berperan aktif bersama dalam memperjuangkan visi dan misi partai.

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Facebook Favorites More