Situs Grand Lamongan News, saat ini masih dalam tarap pembangunan. Untuk sementara bisa diakses melalui www.grandlanews.co.cc. Mohon maaf bila tampilan dan isinya masih sangat sederhana.

Saturday, February 25, 2012

BERTEKAD AMANKAN POIN, HUDA WASPADAI SAHA

Dalam lanjutan pertandingan ISL 2011-2012, pada hari selasa (28/02/12) mendatang, Persela Lamongan akan menghadapi PSMS Medan. Pertandingan menjamu PSMS sedianya digelar tanggal 28/01/2012 lalu, namun karena kondisi stadion Surajaya Lamongan yang tidak mungkin dipakai karena kondisi lapangannya yang rusak dan Persela tidak mendapat pinjaman stadion, maka pertandingan tersebut akhirnya ditunda.

Seiring dengan perbaikan lapangan stadion yang dilakukan, dalam dua laga home, Persela harus menjamu Persija dan PSPS di Stadion Wilis Madiun. Menurut Muji Santoso, Sekretaris Tim Persela, kondisi Lapangan stadion Surajaya saat ini sudah bisa digunakan dan Persela sendiri dipastikan kembali menggelar pertandingan di Stadion Surajaya. "Memang renovasi belum selesai, tapi sudah bisa digunakan, pertandingan Persela melawan PSMS akan berlangsung di Lamongan," cetus Muji Santoso.

Dengan kembalinya bertanding di Stadion Surajaya, membuat semangat arek-arek laskar Joko Tingkir semakin mantap untuk bisa mengamankan poin absolute. Untuk mengamankan 3 angka tersebut, saat ini Persela terus mempelajari permainan PSMS. Terakhir tim besutan Miroslav Janu tersebut melihat video pertandingan PSMS melawan Sriwijaya FC, 20 Februari lalu.

"Kami terus mengamati permainan PSMS. Kami akan pelajari permainan PSMS saat menjamu Sriwijya kemarin," papar Didik usai latihan.

Sementara itu, dari sederet penyerang PSMS Medan, Osas Saha akan mendapat perhatian khusus dari Kiper Persela, Khoirul Huda. Meskipun sampai saat ini baru mencetak empat gol, namun Huda tetap menilai Saha adalah pemain yang harus diwaspadai, terutama dalam eksekusi bola mati.

"Yang paling saya waspadai adalah Saha, dia punya tendangan bebas yang bagus," ujar Huda usai latihan di Lapangan Tanggul Babat.

Persela sendiri sekarang ini sedang mengalami tren positif, setelah dalam tiga laga terakhir berhasil mengumpulkan tujuh angka hasil menang melawan tuan rumah Persisam, ditahan imbang oleh Persija dan kemenangan saat menjamu PSPS. Dan Huda sendiri berharap tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut dapat kembali meraih kemenangan saat menjamu PSMS di Stadion Surajaya, Lamongan.

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Facebook Favorites More