Situs Grand Lamongan News, saat ini masih dalam tarap pembangunan. Untuk sementara bisa diakses melalui www.grandlanews.co.cc. Mohon maaf bila tampilan dan isinya masih sangat sederhana.

Thursday, February 23, 2012

PERSELA LAMONGAN GENJOT FISIK PEMAIN

Setelah sukses menekuk PSPS Pekanbaru, 3-1, dalam laga lanjutan Indonesia Super League (ISL), di Stadion Wilis, Madiun, 19 Februari 2012 lalu. Kini, yang dilakukan Roman Golian dan kawan-kawan adalah pemulihan stamina dengan penggonjotan fisik.

“Setelah kita pulang dari Madiun kemarin, Senin pagi kita langsung kembali latihan fisik,” kata Didik, asisten pelatih Persela.

Setelah latihan fisik, Sukadana dan kawan-kawan juga melangsungkan aktivitas renang bersama. Itu dilakukan juga untuk menstabilkan stamina pemain Persela.

“Pemain yang kemarin ikut bertanding (melawan PSPS), ikut renang. Sedangkan pemain yang tidak ikut bertanding, latihan di lapangan futsal,” ujar Didik.

Didik menambahkan, tim besutan Miroslav Janu itu akan segera fokus dalam menghadapi pertandingan yang akan datang. Namun, sebelumnya mereka menjalani liburan selama dua hari.

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Facebook Favorites More