Situs Grand Lamongan News, saat ini masih dalam tarap pembangunan. Untuk sementara bisa diakses melalui www.grandlanews.co.cc. Mohon maaf bila tampilan dan isinya masih sangat sederhana.

Wednesday, March 28, 2012

PKK TIDAK IDENTIK DENGAN ARISAN

PKK bukan cuma arisan. Demikian diungkapkan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lamongan Mahdumah Fadeli pada acara pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK tingkat kecamatan di Pendopo Lokatantra, Selasa (27/3). Karena menurut dia, kiprah PKK sangat luas, mulai mengurusi ibu hamil sampai lansia.

Kepada Ketua PKK di kecamatan, Mahdumah Fadeli menegaskan  bahwa mereka harus menguasai dan memahami program-progam PKK yang ada di POKJA I sampai dengan IV dari berbagai bidang serta kegiatan yang harus dilaksanakan. Selain itu dia juga meminta mereka harus melaksanakan tugas-tugas lain seperti meningkatkan keberadaan posyandu. “Karena dari posyandulah kita mengetahui angka kematian pada ibu hamil dan melahirkan serta mencegah terjadinya gizi buruk” tambahnya

Selanjutnya istri Bupati Lamongan Fadeli tersebut menghimbau agar ibu-ibu Ketua Tim Penggerak PKK tingkat kecamatan agar mau mendampingi Bapak Camat dalam melaksanakan tugas-tugasnya di masyarakat. Sementara kepada para camat, dia menitipkan agar selalu memberikan dukungan serta memfasilitasi segala bentuk kegiatan PKK.

Sepuluh Ketua Tim Penggerak PKK dari sepuluh kecamatan dilantik pagi itu. Diantaranya dari kecamatan Glagah, Sukorame dan Sarirejo. Penanda tanganan berita acara serah terima  jabatan disaksikan Mahdumah Fadeli bersama camat dari masing-masing kecamatan. Pada acara itu juga dilantik ketua Dharma Wanita Persatuan timgkat kecamatan oleh ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lamongan, Mahdumah Fadeli.

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Facebook Favorites More