Situs Grand Lamongan News, saat ini masih dalam tarap pembangunan. Untuk sementara bisa diakses melalui www.grandlanews.co.cc. Mohon maaf bila tampilan dan isinya masih sangat sederhana.

Saturday, March 24, 2012

TIM PINGGIRAN JUARAI KEJUARAAN VOLI KU

Tim Mazraatul Ulum (MU) Paciran sukses kandaskan perlawanan dari MAN Babat tige set langsung dalam partai final perebutan kejuaraan bola voli kelompok umur (KU) Piala Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Lamongan di GOR setempat kemarin petang. Sukses tim pantura ini membawa mereka meraih trophy, uang pembinaan dan piagam dari Kepala Dispora Mustofa Nur.

Kejuaraan yang dihelat sejak 19 Maret itu bagian dari program pembinaan dan pencarian bibit unggul atlet voli. Karena atlet terbaik dari kejuaraan ini akan menjalani training centre (TC) untuk kemudian diikutkan dalam kompetisi tingkat Propinsi Jatim.

Di babak final itu, MAN Babat sempat memberikan perlawanan sengit di set pertama meski kemudian harus merelakan dikandaskan MU dengan 25-23, 25-13, dan 25-13. Sementara juara ketiga dan keempat masing-masing diraih SMAN 2 Lamongan dan SMAN 1 Lamongan. Untuk bola voli, dibatasi pada KU 18 tahun.

Selain bola voli, juga digelar kejuaraan futsal KU 15 tahun. Juara pertama diraih SMPN 2 Lamongan yang mengalahkan MTsN Glagah di babak final. Kemdian jurara ketiga diraih SMPN 2 Sukodadi dan juara keempat diraih SMPN 1 Sukodadi.

Diungkapkan Suwadji Sekretaris KONI Lamongan, selain bola voli, di Lamongan ada 12 cabang olahraga (cabor) yang rutin mengadakan TC dan melibatkan 155 atlet serta 30 pelatih. Beberapa cabor diantaranya adalah atletik, pencak silat, panjat tebing, gulat dan panahan.

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Facebook Favorites More