Situs Grand Lamongan News, saat ini masih dalam tarap pembangunan. Untuk sementara bisa diakses melalui www.grandlanews.co.cc. Mohon maaf bila tampilan dan isinya masih sangat sederhana.

Sunday, May 27, 2012

JALAN SEHAT 10.000 PESERTA


Panitia jalan sehat dalam rangka Hari Jadi Lamongan ke-443 mengklaim kegiatannya diikuti tidak kurang dari 10 ribu peserta. Jalan sehat yang diberangkatkan Bupati Fadeli di depan alun-alun Kota Lamongan, Minggu (27/5) itu sebelumnya diisi dengan kegiatan senam bersama yang menghadirkan instruktur senam Vicki Burki.

Vicky yang popular sebagai instruktur senam aerobic dan pernah memandu acara Primaraga di sebuah stasiun televisi swasta itu memandu senam ribuan warga Lamongan selama sekitar 60 menit. Meski sudah jarang nongol di televisi, magnet Vicky Burki yang juga pemain sinetron ini, ternyata masih cukup untuk menarik ribuan warga Lamongan ikut senam bersama.

Sementara untuk jalan sehat, panitia sudah menyediakan dua sepeda motor sebagai hadiah utama. Puluhan hadiah door prize juga sudah disiapkan oleh panitia di alun-alun Kota Lamongan.

Fadeli sendiri saat memberangkatkan jalan sehat berpesan agar warga Lamongan tetap memelihara kebersihan dan keindahan lingkungan. “Buktkan bahwa warga Lamongan memiliki budaya bersih dan sehat. Sehingga Adipura keenam kalinya akan kembali menjadi milik Lamongan, “ kata dia.

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Facebook Favorites More