Situs Grand Lamongan News, saat ini masih dalam tarap pembangunan. Untuk sementara bisa diakses melalui www.grandlanews.co.cc. Mohon maaf bila tampilan dan isinya masih sangat sederhana.

Tuesday, May 15, 2012

PWRI DIMINTA TETAP BANTU PEMBANGUNAN


Anggota Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) diharapkan bisa memberikan masukan dan saran untuk meningkatkan pembangunan di Lamongan. Dengan pengalaman mengabdi selama puluhan tahun tentunya mempunyai pengetahuan yang sangat berharga yang bisa digunakan untuk kemajuan Lamongan.  Hal itu duungkapkan oleh Bupati Lamongan Fadeli dalam acara Rapat  Koordinasi Teknis Wilayah Binaan II PWRI Propinsi Jawa Timur di Sasana Nayaka Lamongan, Selasa (15/5).

Dalam kesempatan ini dia juga menyinggung tentang anggaran yang dipersiapkan untuk PWRI agar jangan sampai diturunkan. Selanjutnya, dia juga menyarankan kepada para PNS yang sedang proses purna tugas agar lebih mempesiapkan diri agar tidak mengalami power sindrom. 

Rapat dipimpin langsung oleh wakil ketua pengurus daerah PWRI wilayah Jawa timur Handoko. Menurut ketua cabang PWRI Kabupaten Lamongan Ngudiono rapat ini bertujuan untuk mensosialisasikan hasil Munas PWRI XII dan mebahas persiapan musyawarah daerah PWRI Jatim ke Sembilan.

Selanjutnya dia menerangkan bahwa dalam keputusan Munas yang berlangsung bulan Desember tahun lalu itu digariskan bahwa organisasi PWRI merupakan kelanjutan dari KORPRI. Karena itu dalam rapat kali ini juga menghadirkan jajaran pengurus KORPRI  untuk pemantapan hubungan kerja antara PWRI dan KORPRI.

Dalam rapat ini selain di hadiri para pengurus cabang PWRI kabupaten Lamongan juga hadir para  pengurus cabang PWRI kabupaten Bojonegoro, Tuban, Jombang dan Nganjuk.

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Facebook Favorites More