Situs Grand Lamongan News, saat ini masih dalam tarap pembangunan. Untuk sementara bisa diakses melalui www.grandlanews.co.cc. Mohon maaf bila tampilan dan isinya masih sangat sederhana.

Monday, June 4, 2012

FADELI BERANGKATKAN FUN BIKE DAN BUKA PAMERAN BONSAI


Mengambil start di depan Pendopo Lokatantra Lamongan, Minggu (3/5), Bupati Lamongan Fadeli didampingi forum pimpinan daerah memberangkatkan peserta Fun Bike dalam rangka Hari Jadi Lamongan (HJL) ke-443. Pesertanya bukan hanya dari Jawa Timur saja. Namun juga diikuti penghobi gowes dari sejumlah daerah di Jawa Tengah.

Panitia pelaksana kegiatan M Solin menyebutkan, peserta dari Jawa Tengah diantranya berasal dari Kabupaten Pati, Cepu, Blora, Kudus dan Jepara. Sementara yang dari Jawa Timur diantaranya Banyuwangi, Tuban, Gresik, Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto, Jombang, Ngawi dan Nganjuk.

Peserta fun bike kali ini akan dibagi dalam dua rute berbeda. Rute pertama berupa rute pendek sepanjang 15 kilometer. Sementara rute panjang akan menempuh jarak sepanjang 21 kilometer off road makadam single track.

Seusai ikut gowes dalam Fun Bike HJL, Fadeli kemduian membuka pameran bonsai dan tanaman hias di Alun-alun Kota Lamongan. menurut ketua panitia penyelenggara, Erfan Hadi, kegiatan yang sudah kelima kalinya diadakan itu diikuti 149 pohon bosai dari berbagai daerah.

Sebanyak 101 pohon diantyaranya adalah kelas nasional, 35 pohon masuk kelas prospek dan 13 pohon masuk kelas eksebisi. Sementara itu stan tanaman hias yang ikut tahun ini ada 15 unit. Dia menyebutkan juga akan dilaunching sebuah sekolah bonsai di Lamongan.

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Facebook Favorites More