Situs Grand Lamongan News, saat ini masih dalam tarap pembangunan. Untuk sementara bisa diakses melalui www.grandlanews.co.cc. Mohon maaf bila tampilan dan isinya masih sangat sederhana.

Friday, July 6, 2012

TEGASKAN FOKUS BENAHI JALAN DAN BANJIR


Bupati Lamongan Fadeli menegaskan dia akan tetap fokus melakukan pembenahan infrastruktur dan membenahi permasalahan banjir dengan sejumlah inovasi. Hal tersebut dikataknnya saat membuka Konferensi Cabang (KOnfercab) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) XXVI dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) XXV Kabupaten Lamongan di Yayasan Pondok Pesantren Matholi’ul Anwar, Simo Sungelebak/ Karanggeneng kemarin petang.

Konfercab itu sendiri akan berlangsung selama tiga hari dengan sejumlah agenda. Diantaranya untuk membahas dan menetapkan pokok-pokok program kerja pimpinan cabang, membahas dan menetapkan kebijakan organisasi, laporan pertanggungjawaban pimpinan cabang serta memilih dan menetapkan Tim Formatur dan Ketua Pimpinan Cabang.

“Berlangsungnya Konfercab ini menunjukkan dinamisasi organisasi IPNU dan IPPNU telah berjalan dengan baik. Semoga nanti yang menjadi pimpinan IPNU dan IPPNU mampu selalu mengedepankan kebersamaan dan tanggung jawab serta mampu kerja bareng dengan komponen lainnya dengan penuh keikhlasan dan semangat berjuang, “ ujar Fadeli.

Terkait infrastruktur, dia dengan tegas mengatakan di akhir tahun ini jalan dengan kondisi baik harus mencapai 80 persen.Selain masalah infrastruktur, Fadeli juga akan menuntaskan masalah yang dihadapi masyarakat secara langsung sepertimenanggulangi banjir serta memberikan jaminan ketersediaan air untuk pertanian. “Terkait banjir di Bengawan Jero, pemerintah secara langsung sudah bertindak dengan pengadaan pompa untuk menyedot banjir, “ ungkap dia.

Sedangkan untuk mendukung pertanian, sejumlah 10 waduk dan embung tahun ini dikeruk. Belum lagi dengan telah dimulainya ground breaking Bendung Gerak Sembayat. sehingga Lamongan bakal memiliki tandon air yang besar untuk keperluan pertanian,perikanan dan industri.

IPNU sendiri memiliki 24 Pimpinan Anak Cabang, serta 250 Pimpinan Ranting dan Komisariat. Sedangkan IPPNU juga memiliki 24 Pimpinan Anak Cabang serta 250 Pimpinan Ranting dan Komisariat.

1 komentar:

Tetap semangan sahabat... untuk mengawal perubahan MELANJUTKAN PEMBANGUNAN LAMONGAN .....!

LANJUTKAN..!

Post a Comment

Share

Twitter Facebook Favorites More